Sunday, March 17, 2013

Khasiat Bengkoang Untuk Kecantikan

Sudah sejak zaman dahulu nenek moyang wanita kita menggunakan bengkoang sebagai cara untuk merawat kecantikan mereka. Harga bengkoang yang murah sungguh tak sebanding dengan manfaatnya yang besar. Cara pengolahannya pun tak sulit dan dapat dilakukan oleh semua orang.

Berikut ini diantara manfaat bengkoang bagi kecantikan anda;

Memutihkan. 
Kandungan bengkoang seperti pachyrhizon, vitamin B1 dan vitamin C, mampu membuat kulit Anda tampak lebih cerah serta terlihat putih. Syaratnya tentu dengan penggunaan bengkoang yang berterusan minimal seminggu sekali. Noda bekas luka jerawat pun dapat memudar warnanya jika Anda memakai bengkoang sebagai masker.
Menyegarkan.
Bengkoang yang digunakan sebagai masker, tidak hanya pada wajah namun juga pada tubuh, dapat memberi sensasi segar. Efek segar dari bengkoang ini akan lebih terasa lagi jika Anda menggunakannya di siang hari, usai terpapar sinar matahari.

Rahsia tentang manfaat bengkoang kepada kecantikan telah dikormesialkan oleh banyak produk keluaran dari syarikat perawatan kecantik terutamanya dari Indonesia. Mustika Ratu adalah yang salah satu jenama produk dari Indonesia yang pertama mengkomersialkan pelembab bengkoang dan masih menjadi pilihan sampai sekarang.
Set Pemutih Wajah Dr Fadli juga memanfaatkan khasiat bengkoang ini dalam pengeluaran sabun transparent dari bahan bengkoang. Sabun bengkoang jenama Dr Fadli ini sesuai digunakan untuk mereka yang berkulit kering. Menjadikan kulit wajah lebih segar dan lembab serta menimbulkan seri putihnya selepas dilanjutkan dengan perawatan krim siang dan krim malam

No comments:

Post a Comment