Friday, March 29, 2013

Mau Kulit Cantik Dan Cerah Impian Wanita

Semua wanita tentunya dari dalam hatinya selalu mempunyai keinginan untuk mempunyai wajah yang cerah. Wajah cerah yang memandang juga pasti akan senang.

Biasanya hal yang paling mudah dilakukan untuk senam wajah adalah dengan mengunyah permen karet. Dengan mengunyah permen karet secara baik dan benar dapat mengurangi kerutan yang ada di wajah kita. Memang mengunyah merupakan salah satu kegiatan senam wajah yang sangat baik bagi wajah. Selain itu kegiatan ini tidak membuang waktu kita dan paling penting tentunya tidak menganggu orang lain.

Selain kunyah-mengunyah senam wajah dapat dilakukan dengan cara memijat-mijat dengan secara perlahan dan lembut pada beberapa bagian wajah agar otot-otot wajah menjadi lemas dan membuat wajah menjadi segar kembali. Berikut ini ada beberapa bagian wajah yang bisa dilakukan gerakan senam wajah, seperti:

Mulut, kita dapat menggerak-gerakkan mulut seperti sedang tersenyum lebar, lalu gerakkan bibir kekanan dan kekiri serta gerakkan membuka dan menutup mulut. Lakukan gerakkan ini untuk beberapa saat makan kita akan merasakan kesegaran pada wajah seperti ketika selesai berolah raga.

Mata, dengan melakukan gerakkan mengangkat alis setinggi mungkin lalu mengerutkan dahi dan mengangkat alis setinggi mungkin sambil membuka mata selebar mungkin. Gerakkan ini dapat mengurangi rasa pegal pada mata dikarenakan terlalu lamanya mata pada kondisi terbuka.

Pipi, kita dapat melakukan gerakkan mengatup kedua bibir lalu kerutkan pipi kearah dalam untuk beberapa waktu. Lalu buatlah gerakan seperti meniup balon untuk beberapa waktu. Gerakan ini dapat mengencangkan otot pipi kita.

Banyak juga set perawatan wajah yang menawarkan produk yang bisa membuatkan kulit kelihatan cerah. Tapi AWAS....ini akan membuatkan kulit anda menipis dan kulit wajah anda akan mnjadi sensitif. Dapatkan Set Pemutih Dr Fadli yang mencerahkan kulit wajah anda secara alami. Tiada bahan kimia berbahaya dan telah mendapat kelulusan BPOM. Di uji aman untuk kulit wajah Anda

PM me now untuk info lengkap dan order
sms/whatsapp utk info 014 648 57 67 / 012 64 94 793 (MALAYSIA)
sms/whatsapp utk info 081295134916 (INDONESIA)
LINE: rawatwajah
twitter: @rawatwajah
email: rawatwajah.drfadli@gmail.com

page FB: https://www.facebook.com/pages/Set-Pemutih-Wajah-Dr-Fadli/347938191991437

No comments:

Post a Comment